by

Yovie Widianto raih Best Composer di MAMA 2020

Berita dikutip dari :

Jakarta (ANTARA) – Yovie Widianto menerima penghargaan sebagai Best Composer dari Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 pada 6 Desemser lalu.

MAMA adalah sebuah ajang penghargaan musik paling bergengsi di Asia yang diselenggarakan oleh CJ Entertainment dan media asal Korea.

Yovie mengatakan tidak menyangka bisa mendapat penghargaan di tengah kondisi pandemi yang hampir membuat semua orang putus asa dengan tahun 2020.

“Saya bener-bener enggak nyangka, ternyata dibalik kelabunya tahun 2020, justru menjadi momen bagi saya untuk bersyukur atas banyaknya berkah dan anugerah yang saya terima,” kata Yovie melalui rilis resmi yang diterima di Jakarta pada Rabu.

Bagi pentolan grup musik Kahitna ini, semua penghargaan yang didapatnya merupakan hasil kerja keras dan dukungan dari orang-orang terdekat. Para penggemarnya juga memiliki andil yang cukup besar atas pencapaian yang didapat.

Sementara itu, Yovie juga mendapat penghargaan sebagai Pencipta Lagu Pop Terbaik dari AMI Awards 2020 lewat “Terlanjur Mencinta” yang dibawakan dengan tiga versi berbeda oleh Tiara Andini, Lyodra dan Ziva Magnolya.

Sebelumnya, pria yang mendapat julukan Sang Maestro ini baru saja dinobatkan oleh Spotify sebagai pencipta lagu dengan jumlah stream terbanyak, bukan hanya di Indonesia, tapi seluruh dunia. Yovie tercatat telah merilis ratusan lagu dengan total stream mencapai lebih dari 500 juta.

Baca juga: Tiara Andini tak menyangka raih penghargaan MAMA 2020

Baca juga: Stray Kids hingga The Boyz akan bersaing di “Kingdom”

Baca juga: BTS hingga GOT7, ini daftar lengkap pemenang MAMA 2020

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *