by

Yayasan Buddha Tzu Chi berikan bantuan beras warga terdampak COVID-19

Berita dikutip dari :

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan

Bandarlampung (ANTARA) – Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia memberikan bantuan sosial berupa beras untuk masyarakat terdampak COVID-19 melalui Kepolisian Daerah (Polda) Lampung dan jajaran.

Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, di Bandarlampung, Selasa, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepedulian dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, dan apa yang telah kita laksanakan mendapat pahala dari Tuhan Yang Maha Esa,” katanya.

Ia menyebutkan sasaran pendistribusian akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19, sehingga diharapkan dapat meringankan beban masyarakat.

Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Suherman Suharsono memberikan paket bantuan tersebut secara simbolis kepada Kapolda Lampung dan bantuan ini diberikan pula kepada Polres jajaran Polda Lampung.

Dilanjutkan dengan pelepasan rangkaian kendaraan oleh Kapolda Lampung. Kendaraan ini yang membawa bantuan sosial ke polres masing-masing.

Rincian bantuan yang akan didistribusikan oleh Polda Lampung melalui perwakilan polres jajaran, yaitu beras 140 ton bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, gula pasir 2 ton bantuan dari PT HPM dan PT Sugar Group Companies, minyak goreng 1 ton bantuan dari PT Sunoto Agrindo, dan masker sebayak 21.000 pcs bantuan dari PT Sugar Labinta.
Baca juga: Napi asimilasi-integrasi terima sembako dari Yayasan Buddha Tzu Chi

Baca juga: Ratusan huntap bantuan Buddha Tzu Chi untuk bencana Palu diundi

Pewarta: Agus Wira Sukarta
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed