by

Warga sembuh dari COVID-19 di Kota Jayapura bertambah 28 orang

Berita dikutip dari :

Jayapura (ANTARA) – Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Jayapura menyebut pada Senin (14/12) warga sembuh dari virus corona setelah menjalani perawatan di kota itu bertambah 28 orang.

Juru bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Jayapura, Ni Nyoman Sri Antari di Jayapura, Selasa, mengatakan warga sembuh itu tersebar di Kelurahan Tanjung Ria, Distrik Jayapura Utara, dua orang.

Dua orang di Kelurahan Imbi, Distrik Jayapura Utara. Dua orang di Kelurahan Trikora, Distrik Jayapura Utara.Satu orang dari Kelurahan Mandala, Distrik Jayapura Utara. Satu orang dari Kelurahan Bhayangkara, Distrik Jayapura Utara.

Baca juga: Pasien sembuh dari COVID-19 di Kaltim bertambah 189 kasus

Selanjutnya, tiga orang dari Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara. Satu orang dari Kelurahan Ardipura, Distrik Jayapura Selatan. Dua orang dari Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan. Satu orang dari Kelurahan Entrop, Distrik Jayapura Selatan.

Lalu, dua orang dari Kelurahan Vim, Distrik Abepura. Dua orang dari Kelurahan Kota Baru, Distrik Abepura. Satu orang di Kelurahan Awiyo, Distrik Abepura. Dua orang dari Kelurahan Yobe, Distrik Abepura.

Kemudian, satu orang dari Kelurahan Asano, Distrik Abepura. Satu orang dari Kelurahan Abe Pantai, Distrik Abepura. Dua orang dari Kelurahan Hedam, Distrik Heram. Satu orang dari Kelurahan Waena, Distrik Heram. Satu orang dari Kelurahan Yabansai, Distrik Heram.

Kumulatif pasien terkonfirmasi positif terpapar COVID-19 di Kota Jayapura, 5.828 orang. Dari jumlah itu, 327 orang ditampung di Kantor Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Papua.

Baca juga: 28.712 pasien COVID-19 di Wisma Atlet sembuh

Sebanyak 436 masih menjalani perawatan. Dari jumlah itu, 42 orang di Kantor antaranya menjalani perawatan di LPMP Papua. Selanjutnya, 5.292 warga dinyatakan sembuh dari virus corona setelah menjalani perawatan.

Dari 5.292 orang itu, 281 orang dinyatakan sembuh dari COVID-19 setelah menjalani perawatan di Kantor LPMP Papua. Sedangkan warga meninggal akibat terpapar virus corona di Kota Jayapura sudah 100 orang.

Baca juga: Satgas: Pasien sembuh COVID-19 capai 501.376, positif 611.631 orang

Baca juga: Pasien sembuh dari COVID-19 di Bangka Tengah bertambah jadi 224 orang

Baca juga: Satgas: Total 6.080 pasien COVID-19 sembuh di Sultra

Pewarta: Musa Abubar
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *