by

Wanita di Jaksel Trending Karena Potong Berat 21 Kg, Ini Menu Dietnya

Jakarta – Tiap orang, terutamanya wanita, biasanya inginkan wujud badan yang bagus. Beberapa dari mereka yang berlomba mengontrol pola makan supaya bentuk badan masih terlindungi.

Diantaranya ialah Rismawati Meliandini (20). Kerap berasa insecure dengan wujud badan yang dipunyai, dia berkemauan jalani program diet dan sukses turun 21 kg dalam kurun waktu enam bulan.

Wanita asal Jakarta Selatan ini menjelaskan jika dia kerap diejek selaku ibu hamil waktu berat tubuhnya 83 kg. Saat ini, dia sukses jalani program diet dan turun berat tubuh sampai 62 kg.

Simak juga: 5 Bukti Swab Antigen yang Digunakan Anies Baswedan Saat sebelum Positif COVID-19Lewat interviu dengan detikcom, Risma mengutarakan jika sepanjang diet, dia benar-benar tidak konsumsi nasi. Dia cuman makan olahan rebus-rebusan, seperti sayur yang direbus, kentang rebus, ayam rebus, dan telur rebus.

Tidak cuman olahan rebus-rebusan, kadang Risma konsumsi tahu dan tempe selaku alternatif nasi. Dia menambah sambal supaya rasa-rasanya tidak cemplang dan tidak eneg waktu mengkonsumsinya.

Dalam account TikTok @rmeliandini, Risma menceritakan jika saat sebelum diet, dia benar-benar mencintai makanan cepat sajian dan minuman manis. Dia tidak enggan konsumsi makanan apa saja dalam jatah yang lumayan banyak.

“Nah, sesudah berat tubuh saya 63 sampai saat ini di 61, saya terkadang makan nasi. Satu minggu dapat 3-4 kali dan jatahnya tidak banyak-banyak,” sambungnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed