by

Wamendag sebut bursa kripto akan diluncurkan dalam waktu dekat

Berita dikutip dari:

ILUSTRASI. Wamendag sebut bursa crypto akan diluncurkan dalam waktu dekat

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Cryptocurrency sedang naik daun. Setelah Bitcoin jadi hits hampir dua tahun, sekarang ada Doge, Polkadot, Etherium dan sebagainya. Secara total Bappebti telah memberikan izin bagi 226 jenis kripto yang boleh berlaku di Indonesia.

Investor Indonesia yang semula banyak bermain di saham, kini berbondong-bondong melirik juga cryptocurrency. Volume perdagangan crypto di Indonesia pun meningkat tajam. Karena itu tak heran jika adanya bursa kian mengemuka. Bappebti diketahui sedang menggodog pendirian bursa ini.

Wamendag Jerry Sambuaga saat ditanya mengenai kapan bursa crypto bisa menjawab bahwa tidak lama lagi harapan masyarakat tersebut akan diwujudkan. “Tidak lama lagi. Mohon doa dan dukungannya ya! ” kata Wamendag.

Ketika didesak kapan tepatnya bursa crypto akan diluncurkan, ia mengatakan bahwa beberapa tahapan pendirian bursa sudah selesai.

“Banyak yang harus dipersiapkan, jadi jadi jelas ingin cepat mengingat yang demikian pesat, tapi tentu harus ada persiapan yang matang …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *