by

Wali Kota Bandarlampung: ANTARA harus lebih maju dalam pemberitaan

Berita dikutip dari :

ANTARA semoga lebih maju lagi

Bandarlampung (ANTARA) – Wali Kota Bandarlampung Herman HN menginginkan Perum  LKBN ANTARA dapat lebih maju dan baik lagi dalam memberikan pemberitaan yang membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara ke depannya.

“Selamat ulang tahun ke-83 untuk LKBN ANTARA semoga lebih maju lagi dan tetap eksis di dalam negeri maupun luar negeri dalam memberikan informasi,” kata Wali Kota Herman HN di, Bandarlampung, Sabtu.

Ia pun berharap LKBN ANTARA dapat memberikan sajian berita yang cepat dan akurat dan berimbang kepada khalayak ramai sebagaimana fungsinya sebagai kantor berita nasional.

“Kita harap informasi dan berita-berita dari ANTARA dapat bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya di Provinsi Lampung dan Kota Bandarlampung,” kata dia.

Baca juga: Pakar harapkan ANTARA perkuat aspek ‘terpercaya’ dalam pemberitaan

Sebelumnya, dalam rangkaian HUT Ke-83 LKBN ANTARA, perusahaan telah memberikan “Gawai Pendidikan” kepada anak-anak wartawan yang terdampak COVID-19 guna mendukung mereka dalam melaksanakan pendidikan secara dalam jaringan (daring) di masa pandemi.

Pada HUT ke-83 LKBN ANTARA yang jatuh di hari Minggu (13/12), sejumlah artis nasional akan memeriahkannya acara tersebut seperti Awan Garnida, Chacha, Pusakata, Viky Sianipar, Jelly Tobing dan David Bayu, komika Mamat Al Katiri serta influencer sekaligus youtuber, Jerome Polin, selain itu ada penampilan dari karyawan Perum LKBN Antara yang turut menghibur masyarakat umum.

Penampilan tersebut disiarkan secara langsung di kanal youtube Antara TV Indonesia pada tanggal 13 Desember 2020 mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Baca juga: ANTARA Sumut gelar donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis

Selain penampilan dari para artis, pemenang dari kuis aktivasi #83gerakbersama akan diundi selama acara berlangsung, lalu akan ada kuis interaktif melalui akun instagram @antaranews dan Facebook Kantor Berita Antara dan dipuncak acara akan ada kuis berhadiah utama yaitu laptop Asus ROG SSTRIX III.

Berbagai hadiah menarik lainnya telah disiapkan untuk kuis tersebut antara lain sepeda, emas batangan, saldo uang elektronik, handphone, speaker JBL, tablet Samsung A215, Samsung Galaxy Fit 2.

Perayaan HUT secara daring ini merupakan pertama kali dilakukan oleh Perum LKBN Antara, yang dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat yakni para penampil harus melalui rapid test (uji cepat) terlebih dahulu.

Perayaan secara daring juga dilakukan untuk mencegah terjadinya kerumunan sebagai langkah pencegahan penyebaran COVID-19.

Baca juga: Anak wartawan Bali terima Gawai Pendidikan HUT Ke-83 LKBN ANTARA

Baca juga: Stafsus Presiden Jokowi berharap ANTARA menjadi kantor berita mendunia


 

Pewarta: Dian Hadiyatna
Editor: Budhi Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *