by

Wagub DKI Sebut Satgas Tingkat RT Atur Jam Malam Zona Merah

Berita dikutip dari:

Jakarta, CNN Indonesia –

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria Konsultasi, pengawasan jam malam bagi wilayah RT yang masuk zona merah virus korona akan diserahkan ke Satgas Covid-19 di tingkat RT.

“Nanti yang pembantuan Satgas covid di tingkat RT, pengaturannya lebih lanjut, rinciannya, rinciannya, rinciannya, aturan kita bisa memastikan sesuai dengan arahan presiden PPKM mikro itu sampai ke tingkat komunitas yang ada di tingkat RT,” kata Riza di Balai Kota Jakarta, Rabu (21) / 4).


Riza mengatakan, kebijakan jam malam bagi wilayah RT yang masuk kriteria zona merah itu bertujuan menekan angka penularan virus corona. Warga yang berada di kawasan itu juga tidak diperbolehkan berkeliaran atau berkerumun di luar rumah.

“RT-RT yang masuk di kategori zona merah tidak diperbolehkan untuk berkeliaran, kerumunan keluar rumah, mohon diperhatikan karena kita sedang mengalami semaksimal mungkin agar penyebaran Covid bisa terus diturunkan bahkan berubah,” ujar dia.

Riza pun melanjutkan, hingga 8 April lalu masih ada sekitar ratusan RT yang masuk kategori zona merah Covid-19. Dari data Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, wilayah dengan jumlah RT zona merah TERBANYAK …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *