by

VIDEO Didakwa Aktor Pria Video Amoral Serupa Gisella Anastasia, Joshua March:

VIDEO Didakwa Aktor Pria Video Amoral Serupa Gisella Anastasia, Joshua March: Serupa Brewoknya Joshua memandang keserupaan dianya dengan aktor lelaki di video syur itu cuman di bagian jenggot atau brewoknya saja.

Selasa, 1 Desember 2020 17:51
Wartakotalive.com/Arie Puji WaluyoJoshua March di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020). Joshua March menentang sesudah ditunjuk selaku aktor lelaki dalam video syur serupa Gisella Anastasia. ” /–>
Baca Seterusnya: VIDEO Polda Metro Akan Langsung Layangkan Surat Panggilan Ke-2 Bila Habib Rizieq Absen Hari Ini [/H4]

X Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA – Nama Joshua March muncul ke atas, sebab netizen menudingnya selaku aktor lelaki dalam video syur atau amoral diperhitungkan serupa Gisella Anastasia.

Joshua March tidak menolak jika beberapa minggu sesudah video syur atau amoral diperhitungkan serupa Gisella Anastasia tampil di sosial media, account instagramnya digeruduk oleh netizen.

Joshua March akui memperoleh tanggapan pedas dan negatif dari netizen, yang menyebutkan dianya benar-benar serupa lelaki dalam video video syur atau amoral diperhitungkan serupa Gisella Anastasia.

“Iya baru Sabtu tempo hari ya ngomong saya serupa sama aktor lekaki di video itu,” kata Joshua March saat dijumpai di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

“Tidak hanya serupa muka, tetapi mereka (netizen) komentar hordengnya serupa lah dan meminta video dengan durasi dua menit,” sambungnya.

Joshua tidak menolak dianya ketidaktahuan. Karena, dia berasa benar-benar bukan dianya yang berada di video dengan durasi 19 detik itu.

Simak juga: Serupa Aktor Pria dalam Video Syur Serupa Gisel, Ini Langkah Joshua March Menyikapi di Instagram

“Ya saya agak geli ya bacanya. Sebab kan miripnya darimanakah?,” katanya.

Joshua memandang keserupaan dianya dengan aktor lelaki di video syur itu cuman di bagian jenggot atau brewoknya saja.

“Kan di video itu cowoknya dari samping doang. Ya seluruh jika brewokan kemungkinan serupa kali ya. Tetapi ya saya masih biarin saja,” terangnya.

Simak juga: Joshua March Turut Terbawa Masalah Video Syur Wanita Serupa Gisella Anastasia, Apakah benar?

Joshua mengucapkan syukur dakwaan dianya serupa dengan video syur atau amoral diperhitungkan serupa Gisella Anastasia belum berpengaruh ke keluarganya.

“Keluarga belum tahu. Peluang habis ini saya akan kasih tahu, sebab telah ramai kan,” bebernya.

Simak juga: VIDEO Disebutkan Jadi Aktor Wanita Video Syur Diperhitungkan Serupa Gisella Anastasia, Cindy Clarista Sangkal

Selanjutnya, Joshua March mengharap masalah video syur atau amoral diperhitungkan serupa Gisella Anastasia dapat selekasnya tersingkap, siapa aktor atau dua aktor di dalam video itu.

“Keinginan saya aktornya dapat ketangkep, menjadi polisi dapat bisa lebih cepat ungkap dan agar cepat usai lah. Sebab ini nuduh sich A, sich B, C, dan yang lain,” tutur Joshua March. (Arie Puji Waluyo/ARI).
Cari Sumber berita lain

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed