by

Ulama Pakistan Apresiasi Arab Saudi Atas Suksesnya Penyelenggaraan Haji

-Berita-1 views


IHRAM.CO.ID, ISLAMABAD – Sejumlah pemimpin agama, pejabat pemerintah dan akademisi Pakistan memuji keberhasilan misi haji tahun ini. Mereka menyebut, misi haji kali ini telah mengirimkan pesan yang jelas kepada dunia, yang mencerminkan status sebenarnya dari Arab Saudi.

 

Selain itu, pelaksanaan ibadah haji 2022 juga disebut semakin mengokohkan posisi Saudi dan peran perintis yang dimainkannya bagi Islam dan Muslim. 

Pun, menampilkan dukungannya terhadap keamanan dan stabilitas regional dan internasional di bawah kepemimpinan Raja Salman yang bijaksana. 

Hal ini disampaikan dalam sebuah konferensi yang diselenggarakan oleh Dewan Global untuk Menghormati Dua Masjid Suci, yang diadakan di ibukota Pakistan dengan tema “Pesan Haji”. Duta Besar Saudi untuk Pakistan Nawaf Al-Malki dan Menteri Agama Pakistan Mufti Shakoor hadir pada konferensi tersebut. 

Dilansir di Saudi Gazette, Kamis (4/8/2022), para peserta menganggap operasional haji tahun ini sebagai pesan perdamaian dan persahabatan kepada orang-orang di dunia.

Kesuksesan haji ini seolan menjadi cerminan kemampuan besar Kerajaan dan kepemimpinannya, layanan yang mereka berikan kepada Islam dan Muslim, serta kepedulian mereka terhadap Dua…


Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.