by

TWICE rilis cuplikan video musik “Cry For Me”

Berita dikutip dari :

Jakarta (ANTARA) – Grup idola K-pop TWICE merilis cuplikan video musik terbaru mereka berjudul “Cry For Me” di saluran YouTube JYP Entertainment, Senin ini.

Video berdurasi 37 detik itu menampilkan delapan personel, tanpa Jeongyeon yang sedang rehat dari dunia musik karena masalah gangguan kecemasan.

“Cry For Me” dijadwalkan hadir beberapa situs streaming pada 18 Desember 2020 pukul 14.00 waktu Korea Selatan atau 12.00 WIB.

Pihak JYP dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari The Korea Times, mengungkapkan lagu ini berkisah tentang mereka yang berjalan di garis tipis antara cinta dan benci.

“Pendiri sekaligus produser JYP, Park Jin-young dan penyanyi serta penulis lagu HEIZE berpartisipasi menulis lirik yang berpusat pada saat-saat di mana ekstrem cinta dan benci hidup berdampingan,” kata pihak JYP.

TWICE sebenarnya sudah menampilkan perdana “Cry For Me” di Mnet Asian Music Awards (MAMA) pada 6 Desember lalu. Video yang kemudian diunggah pihak Mnet di laman YouTube telah ditonton lebih dari 9,4 juta kali hari ini.

TWICE memulai debutnya pada tahun 2015 melalui mini album “The Story Begins” dan sepanjang karirnya sudah mengeluarkan sederet lagu hit termasuk “Cheer Up” (2016) dan “Heart Shaker” (2017).

Baca juga: TWICE akan kembali lewat lagu prarilis “Cry for Me”

Baca juga: Tampilkan sisi gelap, album kedua TWICE lebih berani

Baca juga: TWICE kolaborasi dengan Dua Lipa di album baru

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *