by

Transportasi Indonesia dukung pengetatan mudik Lebaran 2021

Berita dikutip dari:

Akan tetapi, dalam penerapan aturan larangan mudik perlu ada ketegasan dari pemerintah pusat. Jangan sampai ada pendapat dalam menjalankan aturan tersebut, baik dari pemerintah daerah, kementerian terkait, Kepolisian, TNI, dan pemangku kepentingan t

Jakarta (ANTARA) – Majalah Transportasi Indonesia mendukung langkah Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 dalam pengetatan mudik Lebaran 2021 demi mencegah penularan virus COVID-19.

Managing Director Transportasi Indonesia Irwadhi Marzuki mengatakan pihaknya menyambut baik langkah yang telah diambil pemerintah dalam upaya mengantisipasi risiko penularan COVID-19 antarwilayah dengan perpanjangan waktu larangan mudik Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Akan tetapi, dalam penerapan aturan larangan mudik perlu ada ketegasan dari pemerintah pusat. Jangan sampai ada pendapat dalam menjalankan aturan tersebut, baik dari pemerintah daerah, kementerian terkait, Kepolisian, TNI, dan pemangku kepentingan yang terkait untuk menegakkan aturan larangan mudik 2021, ”kata Irwadhi dalam tulisan tertulisnya di Jakarta, Jumat.

Satgas Penanganan COVID-19 memastikan akan menerapkan aturan pengetatan perjalanan menjelang larangan mudik diterapkan pada 6 …

Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *