by

TransJakarta buka lagi empat koridor pelayanan non-BRT

Berita dikutip dari:

Berhasil pulihnya kegiatan masyarakat

Jakarta (ANTARA) – PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) buka lagi empat koridor pelayanan Transit Cepat Non-Bus (Non-BRT) untuk menjangkau masyarakat penghuni rumah susun (Rusun) di Jakarta Timur dan Jakarta Utara, Kamis.

Direktur Operasional PT TransJakarta Prasetia Budi dalam keterangan tertulis di Jakarta, mengatakan untuk menaiki bus dari empat koridor tersebut, yaitu koridor 12F, 11M, 10B dan 10A, pelanggan wajib memiliki kartu penghuni rusun serta melakukan “tap” masuk dan keluar pada alat “ketuk bus “ (TOB) di dalam armada bus tanpa dipotong saldo alias gratis.

Koridor 12F melayani penumpang dari Rusun Marunda sampai Rusun Waduk Pluit (Jakarta Utara), koridor 11M melayani dari Rusun Rawa Bebek sampai Bukit Duri (Jakarta Timur), koridor 10B melayani penumpang dari Rusun Cipinang Besar Selatan – Penas Kalimalang (Jakarta Timur), dan koridor 10 A melayani Rusun Marunda – Tanjung Priok (Jakarta Utara).

Dilansir dari aplikasi TIJE, bus non-BRT yang melewati koridor 12F setelah Rusun Waduk Pluit akan melewati rute halte Pakin, Plumpang Pertamina, Wali Kota Jakarta Utara, Permai Koja, Madya Kebantenan, Bidara 2, Rumah Sipitung, …

Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *