by

Total Densus Tangkap 36 Teroris di Sulsel Usai Bom Makassar

Berita dikutip dari:

Makassar, CNN Indonesia –

Sebanyak 36 orang terduga teroris jaringan Jamaah Ansharut Daulat (JAD) telah ditangkap Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri bersama Polda Sulawesi Selatan, Kamis (22/4).

Penangkapan tersebut dilakukan Densus 88 sejak terjadinya aksi peledakan bom bunuh diri pasangan suami istri, L dan YSF di Gereja Katedral, Jalan Kajoalido, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulsel, pada 28 Maret lalu.

Sehingga sampai hari ini, Tim Densus 88 masih terus melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap orang-orang yang memiliki keterkaitan dan interaksi serta pendukung dari tindakan kejahatan tersebut.


“Pasca peledakan di depan Gereja Katedral Makassar, sampai hari ini Densus 88 bersama Polda Sulsel telah menangkap dan mengumpulkan sebanyak 36 orang tak terduga teroris,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulpan di Makassar kemarin.

Zulpan menyebutkan jumlah terduga teroris yang ditangkap Densus 88 bertambah setelah tiga orang berjenis kelamin pria dengan inisial SY, S dan F diamankan di Kota Makassar, Rabu (22/4) kemarin.

“Mereka ini merupakan bagian dari kelompok JAD dan kelompok Villa Mutiara yang pada awal …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *