by

Tiket.com rilis fitur baru dukung “staycation”

Berita dikutip dari:

Jakarta (ANTARA) – Tiket.com menghapus fitur terbaru yakni “Tiket Homes” yang memungkinkan pengguna untuk memesan wisata staycation yang ditawarkan oleh penyedia hunian menarik di lokasi dekat dengan tempat tinggal pengguna.

“Pilihan alternatif staycation di hunian dalam kota dan di dekat rumah semacam ini hadir pada saat yang tepat saat adanya larangan perjalanan antarkota menjelang masa mudik. Hadirnya tiket Homes ini dapat menjadi sebuah solusi bagi masyarakat yang mungkin tahun ini belum bisa pulang kampung untuk meletakkan Hari Raya, “kata Gaery Undarsa, Pendiri Bersama & Direktur Pemasaran, tiket.com dalam siaran pers pada Jumat.

Tiket.com menjamin 100 persen hunian yang sudah terdaftar label tiket Bersih karena telah menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin.

Baca juga: Larangan mudik berpeluang dorong “staycation”

“Selain untuk melepas suntuk karena tak bisa mudik, hunian unik di tiket Homes juga dapat digunakan untuk menjamu acara buka puasa bersama, hingga menjadi rumah untuk sambut sanak saudara, keluarga, dan kerabat yang berkunjung untuk silaturahmi saat Lebaran nanti,” kata Gaery.

Saat ini, hunian unik tiket Homes dapat ditemukan di sejumlah kota …

Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *