by

TERBONGKAR !!! 8 Manfaat Jus Wortel dan Tomat bagi Tubuh

1. Mencegah Penyakit Mata.
Kandungan Vitamin A pada wortel dan tomat secara signifikan mampu membantu mencegah penyakit mata seperti katarak, miopi, hipermetropi dan penyakit mata lainnya.

2. Salah satu penyakit serius yang dapat dicegah melalui konsumsi jus tomat dan wortel adalah kanker. Kandungan lycopen pada wortel mampu mengurangi resiko kanker, seperti kanker prostat dan kanker usus besar.

3. Detoksifikasi.
Konsumsijus timat dan wortel secara rutin dapat membantu mendetoksifikasi hati. Prelovers tentu tahu bahwa hati adalah organ yang bekerja mengeluarkan racun dalam tubuh, sehingga penting sekali menjaga organ ini agar tetap berfungsi dengan baik.

4. Menjaga Kesehatan Pencernaan.
Tomat dan wortel dikenal sebagai sayur yang banyak mengandung serat, sehingga keduanya berfungsi menghindari kita dari gangguan pencernaan seperti sembelit. Tomat juga mengandung antispetik yang sangat baik untuk melindungi Prelovers dari diare.

5. Mencegah Penyakit Jantung Koroner.
Kandungan pada tomat di wortel mampu mencegah penumpukan plak pada pembuluh arteri. Penumpukan plak pada arteri dapat menyebabkan kekakuan pada arteri yang menyebabkan penyakit jantung dan stroke. Sehingga konsumsi jus wortel dan tomat secara rutin dapat mengurangi resiko penyakit jantung koroner.

6. Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh.
Vitamin A, Vitamin C dan Antioksidan yang terdapat pada wortel dan tomat dapat membantu menjaga sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh tidak mudah sakit.

7. Mengembalikan Kesuburan dan Menyehatkan Janin.
Tomat dan wortel dikenal dapat mengembalikan kesuburan. Masalah infertilitas dapat di sebabkan oleh kurangnya nutrisi dan enzim tertentu. Sehingga konsumsi tomat dan wortel dapat membantu mengatasi masalah tersebut. Selain itu, adanya kalim dan vitamin C pada kedu jenis sayuran ini dapat membantu menyalurkan nutrisi kepada janin. wortel juga mampu mengurangi resiko bayi lahir dengan penyakit kuning.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *