by

Tangapan Rossa Soal lagu nya…

Lagu Hati Yang Kau Sakiti punya musisi Rossa sering dicover oleh khalayak. Lagu yang di-launching pada 2009 ini sekarang sempat dibikin jadi musik koplo.

Hal tersebut sempat dilaksanakan oleh aktris Soimah dalam sebuah acara tv baru saja ini. Menyaksikan hal tersebut, Rossa juga ikut memberi respon selanjutnya di Brownies Trans TV, Kamis (28/1/2021).

Rossa berasa suka mengenali salah satunya lagunya itu bisa diterima di tiap kelompok warga. Dia terlihat tidak jadi masalah lagunya dirubah jadi jenis koplo.

“Itu karena Soimah, nikmat ya,” tutur Rossa sekalian tersenyum.

Ternyata peristiwa ini bukanlah pertama kali ia alami. Sekian tahun awalnya Rossa sempat alami hal sama.

Lagu Saya Bukan Untukmu punya Rossa sempat jadi koplo. Rossa memperjelas lagu Takdir Cinta-nya yang mempunyai makna yang berduka menjadi koplo.

“Sering kali dari jaman dahulu ada Saya Bukan Untukmu. Bahkan juga yang berduka-sedih begitu seperti Takdir Cinta (dikoploin),” papar Rossa.

Rossa akui mencintai lagunya dengan versus koplo. Dia kerap dengarkan lagunya dengan versus koplo saat datang di acara teritori Sumedang.

“Nikmat, terkadang jika saya kembali ke undangan saudara di Sumedang. Sekalian ngambil makanan ada tuch lagu demikian, mendadak lagu gue,” terang Rossa.

Tidak henti sampai situ, lagu Hati Yang Kau Sakiti punya Rossa ini kembali populer saat jadi salah satunya lagu opsi di program TikTok. Disamping itu, lagu Rossa itu kembali terkenal ke ruang umum sesudah dirubah dalam bahasa Korea.

Sebatas dijumpai Rossa telah jadi vokalis semenjak kecil yaitu pada tahun 1988. Dia punyai dua album di periode itu.

Lalu tumbuh dewasa, profesi Rossa semakin berkilau. Dari album Nada-Nada Cinta pada tahun 1996, sekarang dia tetap aktif menyanyi dan banyak mendapatkan penghargaan.