by

Tak Mampu Bayar, Sekuriti Tusuk PSK di Apartemen Ciputat

Berita dikutip dari:

Jakarta, CNN Indonesia –

Seorang pekerja seks komersial (PSK) M berinisial menjadi korban penusukan oleh sekuriti berinisial DC di Apartemen Green Lake, Ciputat, Tangerang Selatan.

Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanudin mengatakan peristiwa itu bermula saat memesan korban dari aplikasi Michat pada Rabu (14/4).

“Setelah hubungan ternyata tidak sesuai dengan kesepakatan, lalu terjadi keributan dan terjadilah penusukan atau penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku,” kata Iman kepada wartawan Kamis (22/4).


Dijelaskan Iman, dalam kesepakatan awal, pelaku membayarkan uang sebesar Rp300 ribu. Namun, yang hanya sebesar Rp150 ribu dengan alasan tidak memiliki uang.

Kemudian, terjadi keributan antara pelaku dengan korban dan berakhir dengan penusukan. Pelaku sendiri memang siap siap pisau yang ia gunakan.

“(Pisau) sudah dibawa oleh tersangka tapi awalnya menurut tersangka hanya untuk menakut-nakuti saja, tapi pada saat kejadian digunakan untuk menusuk korban,” tutur Iman.

Akibat peristiwa itu, korban menderita 14 luka tusukan senjata tajam. Saat ini, korban masih menjalani perawatan di RSUD Tangerang.

“14 tusukan …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *