by

SKPD DKI Minta Perketat Pengawasan Selama Larangan Mudik PNS

Berita dikutip dari:

Jakarta, CNN Indonesia –

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meminta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lebih memperketat pengawasan secara internal selama periode larangan mudik lebaran pada 6-17 Mei 2021 bagi pegawai negeri sipil (PNS).

“Kalau tidak boleh bergerak ke luar kota, ya itu harus menjadi pengawasan SKPD masing-masing,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Maria Qibtya di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (21/4).

Menurut Maria, pihaknya mengacu pada Surat Edaran (SE) Nomor 08 Tahun 2021 tentang Pembatasan Kegiatan B tunduk pada Daerah dan / atau Mudik dan / atau Cuti Bagi Pegawai ASN dalam Masa Pandemi Covid-19.


Dalam surat edaran itu kedekatannya, bahwa ASN maupun PNS tidak bersedia pergi ke luar daerah atau mudik selama larangan mudik berlangsung. SE itu juga melindungi ASN mengambil cuti selama libur Lebaran 2021.

“Pengawasan diimbau kepada SKPD masing-masing untuk memberikan arahan di lingkungan SKPD-nya mengikuti SE yang ada,” ujar Maria.

Meski ada larangan mudik dan keluar kota, PNS yang memiliki kedekatan kedekatan perjalanan dinas, kunjungan keluarga sakit, hingga kunjungan duka anggota keluarga …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *