by

SILATURRAHMI PANGDAM II / SRIWIJAYA, DENGAN PENGURUS KWARDA GERAKAN PRAMUKA SUMSEL.

Berita dikutip dari:





Palembang.Beritaterkini.co.id. Pangdam II / Walikota Sriwijaya Jenderal TNI Agus Suhardi bersilaturrahmi dengan Pengurus Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Sumsel yang dipimpin oleh Waka Kwarda Bidang Pengadilan Masyarakat Drs. Rusli Nawi, S. Pd., M. Si., Kamis (22/4/2021) bertempat di ruang Tamu Pangdam Makodam II / Swj Jl. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang.

Mengawali kegiatan silaturrahmi tersebut, Wakil Ketua Pengurus Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel Bidang Pengadilan Masyarakat, Drs. Rusli Nawi, S.Pd., M. Si., Menyampaikan bahwa, silaturrahmi Pengurus ini dilaksanakan dalam rangka perkenalan sekaligus untuk mempererat jalinan silaturrahmi antara Pengurus Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel dengan Kodam II / Sriwijaya, disamping itu untuk kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel kedepan.

Pada kesempatan yang sama, Pangdam II / Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi, menyambut baik atas kedatangan para Pengurus Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel tersebut dan menyampaikan arahan secara umum tentang peran serta Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel untuk lebih ditingkatkan dalam proses …

Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *