by

Shia LaBeouf dituduh mantan pacar lakukan kekerasan

Berita dikutip dari :

Jakarta (ANTARA) – Musisi Inggris FKA twigs menggugat aktor Shia LaBeouf, menuduhnya melakukan kekerasan fisik dan mental selama hubungan asmara mereka yang berlangsung setahun.

Gugatan perdata, yang diajukan atas nama Tahliah Barnett -nama asli FKA twigs– di Pengadilan Tinggi Los Angeles, meminta ganti rugi yang tidak ditentukan atas tuduhan pelecehan seksual, penyerangan dan tekanan emosional.

Juru bicara sang aktor tidak merespons permintaan untuk berkomentar. Shia LaBeouf berkencan dengan sang musisi itu sekitar setahun pada periode 2018-2019.

Dalam sebuah pernyataan kepada New York Times, yang pertama kali mengabarkan berita ini, LaBeouf berkata, “Saya tidak dalam posisi apa pun untuk memberi tahu siapa pun bagaimana perilaku saya mempengaruhi perasaan mereka.”

Dia mengatakan, selama ini dia telah bersikap terhadap dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya selama bertahun-tahun.

“Saya memiliki riwayat menyakiti orang-orang terdekat saya. Saya malu atas hal itu dan sungguh minta maaf kepada mereka yang saya sakiti. Tidak ada lagi yang benar-benar dapat saya katakan. “

Shia LaBeouf dan Tahliah Barnett bertemu di film semiotobiografi “Honey Boy” pada 2019. Dalam gugatan itu dikatakan LaBeouf melakukan kekerasan verbal dan mental secara terus menurus terhadap Tahliah, meremehkan serta mencaci makinya setelah merasa dihina.

Dikatakan, pada Februari 2019 sang aktor mendorong Barnett ke mobilnya dan mencoba mencekiknya. Dia juga menuduh LaBeouf dengan sengaja menularkan penyakit seksual.

Pengacara Barnett mengatakan dalam pernyataan awalnya sang musisi ingin menyelesaikan masalah ini secara pribadi dengan syarat Shia LaBeouf setuju untuk menerima “perawatan psikologis yang bermakna dan konsisten”.

“Karena dia tidak mau mendapatkan bantuan yang sesuai, Nona Barnett mengajukan gugatan ini untuk mencegah orang lain secara tidak sadar mengalami hal serupa darinya,” kata pengacara Freedman.

Baca juga: Shia LaBeouf, Vanessa Kirby beradu akting di film “Pieces of a Woman”

Baca juga: Shia LaBeouf didakwa atas pemukulan dan pencurian

Baca juga: Robert De Niro, Shia LaBeouf akan bintangi film kriminal “After Exile”

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed