by

Sevilla melenggang mulus ke putaran kedua Copa del Rey

Berita dikutip dari :

Jakarta (ANTARA) – Sevilla melenggang mulus ke putaran kedua Copa del Rey selepas mengalahkan Ciudad de Lucena 3-0 di Stadion Neuveo Municipal de Lucena, Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

Bertandang ke markas tim kasta keempat itu, Sevilla tampil meyakinkan dan butuh hanya dua menit untuk membuka keunggulan melalui gol Oscar Rodriguez memanfaatkan umpan Oliver Torres.

Lantas pada menit ke-14 Luuk de Jong menggandakan keunggulan tim tamu dengan menyelesaikan umpan kiriman Oussama Idrissi.

Di pengujung babak pertama, Sevilla mendapat hadiah tendangan penalti yang sukses dikonversi Joan Jordan jadi gol pemungkas kemenangan.

Skor 3-0 bertahan hingga bubaran, mengantarkan Sevilla ke putaran kedua bersama tim-tim kasta tertinggi lain yang dalam laga lebih awal juga meraih kemenangan, demikian catatan laman resmi RFEF.

Baca juga: RFEF dukung keinginan finalis Piala Raja tampil disaksikan penonton

Sementara itu, Valladolid menang telak 5-0 atas tim kasta keempat lainnya, Cantalogua, berkat dwigol Toni Villa yang dilengkapi kontribusi positif Jota, Kuki dan Ruben Alcaraz.

Kemenangan telak juga dibukukan Osasuna yang memberondong tim kasta kelima Tomares dengan enam gol tanpa balas untuk melempangkan langkah mereka ke putaran kedua.

Sedangkan Huesca membutuhkan babak tambahan waktu untuk melewati hadangan tim kasta keempat Marchamalo setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Gol Rafa Mir pada awal laga berhasil diimbangi tuan rumah melalui Carlos Fernandez Avis.

Mir menambah dua gol di babak tambahan waktu, yang hanya bisa dibalas sekali lewat Jose Miguel Cerro untuk tuan rumah.

Rangkaian putaran pertama Copa del Rey masih akan berlangsung hingga 24 Desember mendatang.

Tim-tim kasta tertinggi seperti Atletico Madrid dan Valencia akan main pada Rabu waktu setempat (Kamis WIB), sama-sama menghadapi tim kasta keempat. Atletico bertandang ke markas Cardassar dan Valencia melawat ke kandang Terrassa.

Baca juga: Calon Presiden Barcelona pampang spanduk di dekat markas Real Madrid

Baca juga: Zidane enggan beberkan kunci kebangkitan Real dari keterpurukan

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *