by

Setiap Hari Adalah Resolusi Kesehatan dan Kebugaran

source of :

Menjaga kebugaran fisik membutuhkan ketetapan hati! Tidak ada yang lebih penting daripada memutuskan untuk mengikuti rencana kebugaran. Di sekitar liburan, banyak dari kita yang membuat resolusi Tahun Baru untuk menjadi bugar dan sehat, tetapi saya di sini untuk memberi tahu Anda bahwa setiap hari adalah waktu untuk resolusi kesehatan dan kebugaran! Meskipun kita sering menyalahkan keadaan luar untuk kesehatan kita yang buruk (mis. Makanan kantor, makanan cepat saji, “liburan”) dalam kenyataannya, penghalang sebenarnya untuk mencegah kita mencapai tujuan kebugaran kita adalah penundaan kita sendiri.

Seberapa sering kita berkata pada diri kita sendiri, “Suatu hari nanti saya akan cocok dengan gaun itu,” atau “Saya akan kembali ke beban kuliah saya pada akhirnya”? Berkali-kali kita menunda resolusi kebugaran kesehatan kita sampai tanggal yang akan datang. Ini adalah waktu untuk menghentikan penundaan yang tiada henti ini karena yang pada akhirnya kita lakukan hanyalah memiliki keinginan yang terus-menerus … keinginan tanpa akhir. Buatlah resolusi untuk mewujudkan mimpi-mimpi ini menjadi kenyataan. Waktu penundaan telah berakhir. Seperti yang dikatakan Shakespeare, “Jangan menunda waktu; penundaan memiliki tujuan yang berbahaya.”

Rahasia hidup sehat berakar pada kesadaran bahwa hari esok tidak akan pernah datang! Hari esok kita tidak lain adalah konsekuensi dari keputusan yang kita buat hari ini. Ketika kita memikirkannya, menjadi jelas bahwa hari ini adalah semua yang kita miliki. Masa lalu sudah tidak ada lagi. Masa depan belum datang. Saat ini adalah semua yang ada! Orang yang Anda inginkan di masa depan, oleh karena itu, hanya akan muncul ketika orang yang Anda benar-benar memutuskan untuk melakukan sesuatu … SEKARANG. Sekali lagi, setiap hari adalah resolusi kesehatan dan kebugaran!

Untuk mencapai tujuan kebugaran jangka panjang Anda membutuhkan komitmen. Tidak ada jalan pintas! Apa yang dibutuhkan ini berbeda untuk setiap orang. Cara terbaik untuk memaksimalkan waktu dan upaya Anda adalah bekerja dengan pelatih pribadi. Ia akan membantu menentukan latihan dan diet mana yang terbaik untuk kondisi fisik dan kehidupan Anda. Jauh lebih mudah untuk mencapai tujuan kebugaran Anda ketika Anda memiliki rencana harian yang mengarahkan Anda bagaimana mencapainya.

Terlepas dari banyaknya tipu muslihat, diet iseng, dan rencana olahraga yang mewah, mencapai tujuan kesehatan dan kebugaran optimal Anda sebenarnya cukup sederhana. Ini membutuhkan dua bahan; 1) rencana latihan yang sesuai dengan tipe tubuh dan tujuan Anda, 2) tekad dan resolusi Anda untuk mengikuti rencana ini, setiap hari! Saya tidak mengatakan Anda harus berlatih setiap hari, itu adalah mentalitas yang Anda inginkan. Dipersenjatai dengan serangan bercabang dua ini, kebugaran fisik akan kehilangan kualitasnya yang misterius dan sulit dipahami. Latihan dan rencana diet tersedia di luar sana. Sangat mungkin menemukan program yang cocok untuk Anda. Pertanyaan sebenarnya yang harus Anda tanyakan pada diri Anda adalah ini; “Apakah saya memiliki resolusi dan tekad untuk bekerja menuju tujuan saya setiap hari?” Apakah saya dengan tulus ingin setiap hari menjadi resolusi kesehatan dan kebugaran?

Rahasia besar kebahagiaan dalam hidup adalah kesadaran bahwa hari ini adalah semua yang kita miliki. Benih masa depan Anda hadir dalam keputusan kecil yang Anda buat hari ini. Setiap hari adalah kesempatan dan undangan bagi Anda untuk menjadi Anda yang baru dan lebih baik. Anda ingin lebih sehat? Anda ingin meningkatkan kebugaran Anda? Kemudian buat resolusi hari ini, dan setiap hari, untuk melakukan apa yang diminta! Jadikan setiap hari resolusi kesehatan dan kebugaran.

Kamu bisa melakukannya! Anda benar-benar bisa menjadi orang yang Anda inginkan. Itu semua tergantung pada seberapa besar Anda menginginkannya. Keinginan inilah, tidak, tekad ini, yang akan mengubah tujuan kebugaran Anda menjadi kenyataan!



Source by K. Clifford

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *