by

Seorang wanita ditemukan tewas di kamar mandi indekost

Berita dikutip dari :

Jakarta (ANTARA) – Seorang wanita berinisial RP (42) ditemukan tewas di kamar mandi tempat indekost-nya di Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam laporan kejadian yang diterima, Kamis, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh penghuni indekost yang terletak di Jalan I Kavling, RT 04/RW 14 No 24, Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Berawal saat saki mata curiga dengan pintu kamar mandi yang tertutup sejak Rabu (16/12) subuh hingga petang.

Salah satu saksi mata, Arinda R (23) menyebutkan, pada hari Rabu (16/12) pukul 05.50 WIB, dirinya hendak ke kamar mandi untuk bersiap-siap berangkat kerja.

Pada saat itu, dia menuju ke kamar mandi tempat korban ditemukan. Namun, waktu itu karena kamar mandi tersebut tertutup, saksi mata pindah ke kamar mandi paling ujung.

Lalu saksi mata berangkat kerja hingga pukul 18.30 WIB. Saat pulang kerja, saksi mata melihat pintu kamar mandir masih tertutup seperti pagi harinya.

“Lalu saya mencium aroma minyak kayu putih, saya tidak curiga, karena saya kira korban sakit perut buang air besar,” kata keterangan saksi pertama.

Baca juga: Petugas UPK Badan Air temukan mayat bayi di Kali Cengkareng

Baca juga: Polisi: TKP awal mayat diduga dimutilasi di Jakarta Pusat

Setelah beberapa jam kemudian, saksi mata masih mencium aroma minyak kayu putih dari dalam kamar mandi.

Hingga akhirnya, saksi mata curiga dan mendorong pintu kamar mandi tersebut. Pada saat itulah korban ditemukan dalam posisi tidur tertelungkup sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Saksi mata beserta pengelola indekost melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib.

Polsek Metro Tebet lalu mendatangi tempat kejadian perkara, meminta keterangan saksi-saksi, mengevakuasi korban, membuat laporan dan penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan laporan Kepolisian, korban ditemukan dalam posisi tidur tertelungkup di depan pintu kamar mandi. Saat kejadian korban mengenakan baju putih yang diangkat ke atas.

Tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia karena sakit karena ditemukan obat-obatan di dalam kamarnya.

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed