by

SATRES NARKOBA Polresta Padang Tangkap Pemakai Dan Pengedar Narkotika Jenis Ganja

Berita dikutip dari:





Beritaterkini.co.id. Penangkapan pelaku berawal dari laporan masyarakat bahwa pelaku ANDI SAPUTRA Pgl, ANDI sedang memiliki, membeli, menjadi perantara jual atau menjual, menyimpan dan menggunakan Narkotika jenis Ganja.

Kemudian dilakukanan dan penyelidikan terhadap pelaku ANDI SAPUTRA Pgl, ANDI melakukan penyelidikan dan pengintaian tentang keberadaan pelaku ANDI SAPUTRA Pgl, ANDI yang berada di jalan yang beralamat di Komplek Kamela Permai Rt. 002 Rp. 013 Kel. Lubuk Buaya Kec. Koto Tangah Kota Padang.

Lalu dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku dan kendaraan yang dibawanya ditemukan barang bukti berupa : 1 (Satu) karung warna putih didalamnya terdapat 20 (Dua Puluh) paket besar terbungkus dengan plastik yang berisikan daun, biji, gembar-gembor dan batang yang diduga Narkotika jenis Ganja dan 1 (Satu) karung warna biru didalamnya terdapat 8 (Delapan) paket besar yang terbungkus lakban warna coklat berisikan daun, biji, gembar-gembor dan batang yang terlupakan Narkotika jenis Ganja yang ditemukan didalam kursi belakang 1 (Satu) unit Mobil jenis Toyota merk Avanza warna putih dengan Nomor…

Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *