by

Sandiaga Undang Investor Kembangkan Pariwisata di Padang

Berita dikutip dari:

Pengembangan pariwisata diharapkan juga bisa membuka lapangan kerja.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, mengundang investor untuk menanamkan modalnya dalam pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Padangpanjang. Pengembangan pariwisata di Padangpanjang diharapkan tidak hanya menarik kunjungan wisatawan, tapi juga membuka lapangan kerja dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

Usai melakukan pertemuan dengan Gubernur Sumatra Barat H. Mahyeldi Ansharullah di ruang VIP Bandar Udara Internasional Minangkabau, Menparekraf Sandiaga Uno melanjutkan kunjungan kerjanya dengan meninjau Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau (PDIKM) di Padang Panjang, Rabu (21/4/2021). Tempat ini merupakan salah satu museum di Sumatera Barat yang menampilkan banyak informasi seputar Minangkabau. PDIKM juga masih dalam satu kawasan dengan objek wisata pemandian Minang Fantasi.

“Saya sangat berbahagia bisa mengunjungi museum ini. Saya bisa melihat sejarah-sejarah, foto-foto yang ke depan akan kita lengkapi dengan story telling, story ekonomi sehingga …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *