by

Sahabat Bumi, Alfamart Tanam 15.000 Pohon untuk Indonesia

Berita dikutip dari:

Program bernama Alfamart Sahabat Bumi penanggulangan dengan penanaman 1500 bibit pohon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk pengelola jaringan ritel modern Alfamart menunjukkan kepeduliannya terhadap kelestarian lingkungan dalam peringatan Hari Bumi tahun ini. Mengusung kampanye Alfagreen, program berkelanjutan Alfamart untuk lingkungan, sepanjang 2021 perusahaan menanam sebanyak 15.000 bibit pohon di berbagai daerah.

Program bernama Alfamart Sahabat Bumi tersebut dengan penanaman 1500 bibit pohon bertepatan pada Hari Bumi 22 April yang dilaksanakan pada 12 kota / kabupaten di Indonesia.

Corporate Communication GM Alfamart Nur Rachman menjelaskan bahwa Alfamart Sahabat Bumi merupakan inisiasi perusahaan untuk menciptakan lingkungan yang lestari. “Ada lima pilar CSR kita, salah satunya Alfagreen, yang tahun ini diwujudkan dengan menanam 15.000 bibit pohon yang juga sebagai simbolisasi jumlah toko kita,” terangnya.

Bibit pohon ditanam di beragam tempat seperti pinggir sungai, hutan kota, lahan rawan, jalan raya dan lain sebagainya. Pohon yang ditanam pun beragam …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *