by

Ruben Onsu Terasa Ganjil dengan Kejadian Mobil Sarwendah yang Berasap

Pembawa acara Ruben Onsu kembali lagi menyentuh masalah kejadian mobil yang dirasakan si istri, Sarwendah Tan akhir minggu lalu. Kejadian itu sesungguhnya sempat diupload ayah tiga anak itu di Instagram.

Pria 37 tahun itu memandang, ada yang ganjil dengan kejadian itu. “Ada yang konslet di mobil itu. Tujuan saya, peristiwa itu benar-benar tidak logis saja. Lah wong mobil itu baru satu bulan dibeli,” katanya waktu dijumpai di teritori Tendean, Jakarta Selatan, pada 30 November 2020.

Apa lagi, menurutnya, ada karyawan yang dipercayanya selalu untuk mengecek kondisi mobil saat sebelum digunakan ke arah luar kota. “Tentu lah ada perawatan. Karyawan di dalam rumah tentu membawa mobil ke bengkel saat sebelum dibawa keluar kota,” katanya.

Walau begitu, Ruben Onsu malas berpikir yang aneh pada kejadian mobilnya itu. Untuknya, hal tersebut murni adalah kekeliruan tehnis dan malas mendakwa siapa saja.

“Saya yakin, apa yang dibuat manusia tentu punyai kekurangan. Kan mesin itu dibikin oleh manusia. Saya sich cenderung pilih untuk memikir positif saja,” katanya.*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *