by

Rodriguez tidak perkuat Everton lawan Chelsea karena masalah betis

Berita dikutip dari :

Jakarta (ANTARA) – Gelandang Everton James Rodriguez tidak akan memperkuat timnya dalam pertandingan Liga Premier melawan Chelsea karena masalah pada betis yang dia derita ketika bertanding melawan Burnley akhir pekan lalu, kata manajer Carlo Ancelotti, Jumat.

Rodriguez telah mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist dalam 10 pertandingan yang dia mainkan sejak awal pada musim ini dan Ancelotti mengatakan dia bisa mengubah formasi dengan absennya pemain asal Kolombia tersebut saat timnya yang berada di peringkat kesembilan dalam klasemen itu menjamu Chelsea di Goodison Park pada Sabtu.

“James memiliki sedikit masalah dalam pertandingan melawan Burnley. Dia memiliki masalah pada betisnya dan tidak dapat berlatih pekan ini. Tidak ada yang istimewa,” kata Ancelotti kepada para pewarta seperti dilaporkan Reuters.

Baca juga: Everton istirahatkan James Rodriguez dalam lawatan ke Newcastle

“Saya pikir dia akan mulai berlatih pekan depan, tapi untuk pertandingan ini, saya tidak ingin mengambil risiko. Kami harus melihatnya…untuk melihat apakah dia sudah bisa berlatih dan bermain melawan Leicester (pada Rabu).”

“James adalah pemain yang luar biasa bagi kami. Tapi kami akan mampu beradaptasi dengan kenyataan bahwa dia tidak akan bermain. Kami memiliki skuad yang bagus dan mungkin kami akan bermain sedikit berbeda,” kata Ancelotti.

Ancelotti juga mengatakan kapten Seamus Coleman telah kembali berlatih setelah mengatasi masalah hamstring yang mengganggunya, tapi pertandingan melawan tim peringkat ketiga klasemen Chelsea nanti masih terlalu cepat bagi bek tersebut.

Baca juga: James Rodriguez juga jadi korban Derby Merseyside

Everton juga tidak akan diperkuat gelandang Fabien Delph yang mengalami masalah yang sama.

Ancelotti juga mengatakan dia sangat menantikan pertarungan dengan bekas klubnya, Chelsea yang kini ditangani Frank Lampard yang pernah bermain di bawah pelatih asal Italia itu saat di Stamford Bridge.

“Dia melakukannya dengan sangat baik, sebelum Chelsea, dan melakukannya dengan baik musim ini dan musim lalu…kini, dia memiliki skuad yang luar biasa dan tim yang luar biasa,” kata Ancelotti.

“Hubungan kami telah berubah, tadinya antara manajer dan pemain, dan kini sebuah hubungan antara kolega. Saya senang bertemu dengan dia lagi,” kata Ancelotti.

Baca juga: Jika cuma butuh kecepatan, Ancelotti rekrut Usain Bolt untuk Everton

Pewarta: Irwan Suhirwandi
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *