by

Rizieq Sidang Lagi Hari ini, Kasus Petemburan-Megamendung

Berita dikutip dari:

Jakarta, CNN Indonesia –

Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur kembali menggelar sidang lanjutan dengan terdakwa eks pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dalam perkara kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat dan Megamendung, Bogor pada Kamis (22/4) pagi ini.

Humas PN Jaktim, Alex Adam Faisal mengatakan sidang lanjutan hari ini masih memiliki agenda pemeriksaan yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Perkara 221 dan 226 [Rizieq] serta perkara 222 [eks Ketum FPI dkk]. Agenda pemeriksaan dari JPU, “kata Alex saat dikonfirmasi.


Sidang perkara ini akan dipimpin Ketua Majelis Hakim Suparman Nyompa bersama hakim anggota 1 dan hakim anggota 2. Selain Rizieq, sidang kali ini juga digabungkan dengan terdakwa eks Ketum FPI Shabri Lubis dan 4 orang lainnya yang didakwa bersama-sama dengan Rizieq yang melakukan tindak pidana serupa.

Pada sidang yang digelar Senin (14/4), jaksa berencana menampilkan sebanyak lima orang pada hari ini. Namun jaksa masih belum menjelaskan siapa saja yang akan dihadirkan di persidangan.

Jaksa sendiri sudah menghadirkan sekitar empat sidang kasus kasus Megamendung dan 16 saksi dalam perkara …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *