by

Ringankan Beban Korban Banjir, Polantas Aceh Utara Salurkan Bantuan Door to Door – MEDIAACEH.CO

Dikutip dari:

MEDIAACEH.CO, Aceh Utara – Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Aceh Utara kembali menyalurkan bantuan sembako secara door to door bagi korban di sejumlah kecamatan, Sabtu 12 Desember 2020. Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian Polantas terhadap masyarakat yang terkena musibah banjir.

“Pemberian bantuan sembako ini sudah dilakukan sejak awal banjir melanda Aceh Utara. Bantuan kita berikan bertahap kepada masyarakat yang terdampak cukup parah akibat banjir,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, melalui Plt. Kasat Lantas Ipda Jasman kepada mediaaceh.co, Sabtu 12 Desember 2020.

Untuk hari ini, lanjutnya, bantuan disalurkan kepada korban banjir di Kecamatan Tanah Pasir, Lapang, Lhoksukon dan jalan lintas Kecamatan Lhoksukon menuju Cot Girek.

“Bantuan kita berikan menyeluruh kepada korban banjir di setiap kecamatan di wilayah hukum Polres Aceh Utara. Namun, bantuan kita berikan secara bertahap dan mengutamakan korban banjir yang tergolong parah,” ucap Jasman.

Ditambahkan, selain menyalurkan bantuan ke posko-posko yang ada di kecamatan dan gampong, bantuan juga diberikan langsung  secara door to door kepada warga yang menjadi korban banjir.

“Kita harapkan bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban masyarakat yang terkena banjir,” pungkas Ipda Jasman.[]



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed