by

Program Hapus Tato akan Digelar se-DKI Jakarta

Berita dikutip dari:

Program Hapus Tato kolaborasi IMS dan BAZIS DKI Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Islamic Medical Service (IMS) dan Baznas (BAZIS) DKI Jakarta meluncurkan program ‘Hapus Tato Roadshow Se-DKI Jakarta’ di Jakarta Islamic Center (JIC) pada Selasa (20/4). Kegiatan ini akan berlangsung selama Ramadhan dan mengawasi 550 peserta yang menghapus tato.

“Hari ini IMS dan Baznas (BAZIS) DKI Jakarta buka pintu isinya berupa program hapus tato, ayo kita gunakan sebaik-baiknya, kalau sudah hijrah jangan belok arah lagi,” kata Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali saat membuka tayangan program hapus tato , beberapa waktu lalu.

Marullah mengungkapkan, sangat mengapresiasi kegiatan program hapus tato ini. Mudah-mudahan kegiatan ini juga mendapat dukungan dari pemerintah DKI Jakarta, selagi momen bulan Ramadhan.

Dia mengatakan, Ramadhan adalah bulan baik dan hari baik. Jadi kalau mau masuk ke pintu yang baik di hari yang baik, bulan yang baik, ketemu orang baik dan sumber dana yang baik. Insya Allah ini akan memuluskan niatan yang baik menuju peringatan-peringatan.

Ketua Baznas (BAZIS) DKI Jakarta, KH …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *