by

Program akhir tahun MMKSI untuk Xpander hingga Triton

Berita dikutip dari :

Jakarta (ANTARA) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka program penjualan akhir tahun untuk seluruh model Mitsubishi di Indonesia.

“Kami memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian model Mitsubishi Motors pada periode akhir tahun, antara lain dengan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, bunga 0 persen, dan berbagai penawaran menarik lainnya,” kata Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura dalam siaran pers, dikutip Rabu.

“Tidak hanya itu kami juga menyelenggarakan program purna jual dan perawatan khas Mitsubishi Protect agar konsumen dapat lebih mudah melakukan pemeliharaan dan perlindungan terhadap kendaraan sebagai komitmen berkelanjutan dalam memudahkan konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan,” kata Nakamura.

Baca juga: Manjakan Xpander lawas lewat “Xpander Extended SMART Package”

Baca juga: Pajero Sport Rockford Fosgate terjual sesuai target MMKSI

Xpander

Khusus pembelian Xpander pada Desember 2020, konsumen langsung mendapatkan kaca film Konica Minolta, gratis biaya jasa (sesuai service manual book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Ada juga gratis paket SMART SILVER untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, suku cadang, Oli MMGO (sesuai buku servis), chemical (brake fluid & engine flush), saldo Go-Pay Rp1 juta untuk pembelian tahun perakitan 2019, dan Rp1,5 juta untuk pembelian tahun perakitan 2020.

MMKSI menawarkan program pembiayaan antara lain, Xpander MPV melalui PT Dipo Star Finance yakni bunga rendah 0 persen sampai tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, atau cicilan ringan mulai 4 jutaan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Program Xpander Black Edition melalui PT Dipo Star Finance meliputi bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, dan gratis biaya admin.

Xpander Cross

Pembelian Xpander Cross pada Desember 2020, maka konsumen langsung mendapatkan Kaca Film V-Kool untuk varian A/T Premium, dan Kaca Film Konika Minolta untuk variant A/T & M/T.

Ada juga Premium Seat Cover untuk varian Xpander Cross A/T Tahun Perakitan 2019, gratis biaya jasa (sesuai buku servis) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, paket SMART SILVER untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun meliputi suku cadang, Oli MMGO dan chemical (brake fluid & engine flush).

MMKSI juga memberi saldo Go-Pay Rp2 juta untuk varian Xpander Cross A/T Tahun Perakitan 2019, saldo Go-Pay senilai Rp1 juta untuk Xpander Cross M/T dan Xpander Cross A/T Premium Tahun Perakitan 2019 dan Rp1,5 juta untuk tahun perakitan 2020.

Baca juga: MMKSI rilis aksesori kamera “dashboard” Blackvue Cloud SPA98001

Baca juga: Mitsubishi ungkap Eclipse Cross model 2021

Pajero Sport

Pembeli Pajero Sport pada Desember 2020 akan mendapatkan Kaca Film V-Kool, gratis biaya jasa (sesuai buku servis) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, paket SMART SILVER perawatan/servis berkala sesuai buku manual meliputi suku cadang, Oli MMGO dan chemical (brake fluid & engine flush).

MMKSI memberikan saldo Go-Pay Rp2 juta untuk Pajero Sport Dakar Ultimate 2019, Rp1 juta untuk semua varian Pajero Sport (tidak termasuk varian Pajero Sport Dakar Ultimate) 2019, dan Rp1,5 juta untuk semua varian Pajero Sport Tahun Perakitan 2020.

Eclipse Cross

Konsumen Eclipse Cross bulan ini secara langsung mendapatkan bebas jasa dan suku cadang (sesuai buku servis) hingga 50.000 km atau 4 tahun, kaca film V-Kool.

Jika menggunakan layanan pembiayaan PT Dipo Star Finance akan mendapat Spesial Bunga 0 persen sampai dengan Tenor 1 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, saldo Go-Pay Rp1 juta untuk Tahun Perakitan 2019.

Outlander PHEV

Konsumen Outlander PHEV bulan ini di akan mendapatkan bebas biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun (sesuai buku servis), Kaca Film V-Kool, Gratis Standard AC Home Charger beserta instalasinya.

Pembelian melalui Dipo Star Finance akan mendapat spesial bunga 0 persen sampai Tenor 1 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, serta saldo Go-Pay Rp1 juta untuk tahun perakitan 2019.

Outlander Sport

Konsumen Outlander Sport pada Desember 2020 bisa mendapatkan opsi cashback Rp17 juta untuk semua varian Outlander Sport tahun perakitan 2018, atau program penawaran khusus dari leasing tertentu. Mereka juga bisa mendapat Kaca Film V-Kool atau Konika Minolta.

Triton 4×4

Sedangkan pembeli Triton 4×4 akan mendapatkan gratis Ban MT untuk varian SC & DC HDX, gratis ongkos jasa dan suku cadang sesuai buku manual hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian, serta program penawaran khusus dari leasing tertentu.

Baca juga: Mitsubishi dukung pemerintah soal usulan pajak 0 persen mobil baru

Baca juga: Rilis Xpander edisi khusus, MMKSI tunggu momentum untuk Pajero Sport

Baca juga: Mitsubishi luncurkan dua Xpander “Black Edition” dengan unit terbatas

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *