by

Prevalensi Efek Covid 19 India Yang Memprihatinkan, Mari Kita Semua Ambil Hikmahnya.

Berita dikutip dari:





PALEMBANG-Beritaterkini.co.id. Pemerintah memutuskan peniadaan libur panjang untuk perjalanan mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah / 2021 agar program vaksinasi Covid-19 dapat berlangsung optimal.

Keputusan tersebut mulai dari 6 hingga 17 Mei 2021 bagi seluruh masyarakat, termasuk aparatur sipil negara (ASN), TNI-Polri, karyawan swasta maupun pekerja mandiri.

Untuk mendukung kebijakan itu, Kepolisian Republik Indonesia menyiapkan rencana pengamanan Lebaran Idul Fitri 2021 dengan menggelar Operasi Ketupat yang disesuaikan dengan kebijakan pemerintah, salah satunya melakukan penyekatan wilayah.

“Yang jelas dalam kegiatan pengamanan mudik lebaran Polri akan gelar operasi ketupat, dan tentunya rencana operasi ketupat yang akan dilaksanakan sesuai dengan kebijakan pemerintah tersebut,” jelas Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM diruang kerjanya, Kamis (22/04/2021) .

“Kalau kita melihat media, Mayat bergelimpangan, obat menipis, oksigen habis, ratusan ribu positif Corona Ini Di India, timbul pertanyaan kedalam diri kita, apakah kita masih nekat mudik, jangan sampai kejadian tersebut …

Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *