by

Polri Harap Red Notice Jozeph Paul Zhang Segera Terbit

Berita dikutip dari:

Jakarta, CNN Indonesia –

Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Komisaris Jenderal Agus Andrianto berharap agar pemberitahuan merah atas tersangka Jozeph Paul Zhang Dapat segera diterbitkan oleh Interpol pusat di Lyon, Prancis.

Agus pidato pemberitahuan merah itu nantinya akan membantu proses penyidikan lantaran tersangka akan ditolak keberadaannya di negara manapun.

Mudah-mudahan kalau nanti pemberitahuan merah disetujui, kalau dia mau ke negara-negara yang masuk Interpol, [mereka] akan mengatakan kalau misalnya yang masuk ke sana, “kata Agus kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (21/4).


Jenderal bintang tiga itu menuturkan bahwa saat ini proses pengajuan pemberitahuan merah itu sedang berjalan. Nantinya, Interpol yang akan menentukan dapat atau tidaknya notifikasi tersebut diterbitkan.

Diketahui, pemberitahuan merah Sebuah situasi berupa notifikasi permintaan dari satu negara anggota Interpol ke anggota lainnya – terdiri atas ratusan negara – untuk ikut mencari menangkap buronan.

“Kemarin dari hasil rapat imigrasi, dengan berbagai pertimbangan tetap kami upayakan mengajukan pemberitahuan merah ke Interpol, “tambahnya lagi.

Jozeph telah resmi …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *