by

Polairud Jambi bantu sembako untuk warga terdampak puting beliung

Berita dikutip dari :

Jambi (ANTARA) – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi menyalurkan sebanyak 50 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak angin puting beliung di Desa Jebus, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terkena musibah bencana alam dan khususnya mereka yang terdampak COVID-19,” kata Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi Kombespol Pahorian Lumban Gaol, di Jambi Selasa.

Baca juga: Dirlantas Polda Jambi beri penghargaan kepada anggota berprestasi

Ditpolairud Polda Jambi menyerahkan sebanyak 50 paket sembako untuk warga yang rumahnya terdampak angin puting beliung mulai dari RT01 hingga RT06 yang terjadi pada Selasa malam (9/12) tepatnya pukul 23:11 WIB.

“Kita serahkan 50 paket sembako melalui personil unit Patroli Suak Kandis,” kata Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol.

“Saya dan anggota menyerahkan bantuan sembako tersebut sebagai wujud kepedulian kita kepada masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung dan mereka yang terdampak COVID-19,” katanya.

Baca juga: Kapolda Jambi: Situasi selama pelaksanaan Pilkada 2020 kondusif

Ada sebanyak 50 Kepala Keluarga yang terkena musibah dan mereka semua menerim paket sembako yang kita berikan dengan mendatangi rumah ke rumah.

Dijelaskan Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi Kombespol Pahorian Lumban Gaol, dalam pendistribusian sembako tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan penanganan COVID-19.

“Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan mengurangi beban warga yang terkena musibah,” katanya.

Baca juga: Polda Jambi geser 1.200 personil amankan 8.236 TPS

Pewarta: Nanang Mairiadi
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *