by

Pohon Beringin di Manyar Gresik dan Misteri Bocah yang Hilang

Berita ini dikutip dari :

Pohon beringin di area perumahan yang berada di Kecamatan Manyar, Gresik, mendadak menjadi perbincangan masyarakat setempat. Sebab, satu-satunya pohon besar di kawasan tersebut sempat didatangi sejumlah paranormal yang mencari seorang bocah yang dikabarkan hilang.

MENURUT penuturan warga setempat, bocah tersebut dikabarkan dibawa makhluk halus yang bersemayam di pohon beringin itu. Sebab, dia mendadak lenyap saat bermain di area pohon yang diperkirakan berusia puluhan tahun tersebut.

Secara kasatmata, pohon beringin itu tak bikin bergidik. Hanya batangnya yang terlihat besar menunjukkan usianya yang sangat tua. Ia merupakan pohon satu-satunya di lapangan yang luas tersebut. Pohon yang identik dengan makhluk astral itu hanya berjarak sekitar 30 meter dari jalan raya besar yang lalu lintasnya lumayan padat.

Lokasinya berada di keramaian. Bahkan, saat malam hari, sering dijadikan tempat nongkrong. Kalau pagi rutin menjadi lokasi olahraga warga sekitar. Belum lagi banyak bangunan di dekat pohon tersebut. Meski jarak bangunan terdekat sekitar 50 meter, area itu tidak pernah sepi. Di sekitarnya banyak bereceran warung kopi, kafe, tempat makan, hingga rumah sakit.

Supardi, salah seorang warga setempat mengatakan, pohon tersebut memang memiliki cerita angker. Namun, dia tak pernah…


Untuk Info lebih lanjut klik link berikut:

Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *