by

Please Mi: Kondom merk Fiesta meluncurkan mie goreng rasa karet di Indonesia

Berita dikutip dari:

Kecintaan masyarakat Indonesia terhadap mi goreng instan Mi Goreng Indomie telah membawa makna baru yang melintir dan orgasme dengan diluncurkannya kondom baru oleh Fiesta.

Merek kondom kemarin memposting foto promosi karet rasa Mi Goreng baru untuk pasar Indonesia, dengan kemasan kondom sangat mirip dengan mie instan kesayangannya.

Tidak hanya itu, Fiesta menulis pada caption, “satu tidak cukup, dua masih kurang,” menambahkan rasa seksual pada pepatah lama tentang bagaimana dua bungkus Mi Goreng Indomie tidak membuat porsi yang cukup besar bagi kebanyakan orang.

Namun kami tetap bertanya-tanya apakah ada yang cukup waras untuk memasukkan sesuatu yang begitu pedas dan gurih ke dalam hoo-ha mereka.

Sekarang, seperti Anda, kami sedikit curiga bahwa produk tersebut turun mendekati 1 April, tetapi harus dicatat bahwa Fiesta mengatakan kondom sekarang tersedia di pasar online Indonesia. Namun, kami belum menemukan bukti bahwa kondom Mi Goreng dijual secara online sampai publikasi ini diterbitkan.

Kami tidak akan terkejut jika kondom Mi Goreng itu asli, karena Fiesta dikenal suka berpetualang dengan rasanya di masa lalu, dengan katalog belakangnya yang …

Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *