by

Pilkada Medan, Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu mencoblos di TPS 022

Berita dikutip dari :

Medan (ANTARA) – Calon Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution bersama istrinya Kahiyang Ayu mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 022 Komplek Taman Setia Budi Indah (Tasbih), Jalan Setia Budi, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Selayang, Kota Medan, Rabu.

Menantu Presiden Joko Widodo itu datang ke TPS sekitar Pukul 10.10 WIB bersama istrinya Kahiyang Ayu dan ibu kandung Bobby, Ade Hanifah Siregar beserta sejumlah keluarga inti lainnya.

Bobby datang dengan mengenakan baju putih celana jeans biru dan Kahiyang Ayu berbalut pakaian serba putih. Keduanya berjalan dengan santai menuju TPS begitu turun dari mobil sambil menyapa sejumlah wartawan yang sudah menantinya.

Sebelumnya, Bobby Nasution dan keluarga berziarah ke makam ayahnya Almarhum Erwin Nasution di pemakaman Muslim Jalan Guru Patimpus.

Baca juga: Presiden PKS pantau peyelengaraan Pilkada di Depok

Baca juga: Sejumlah tenda TPS di Sumsel sempat ambruk diterjang angin

Baca juga: Pilkada Solo, Gibran dan Selvi mencoblos di TPS 22 Manahan

Keduanya juga datang ke TPS dengan menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker sebagai wujud adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi COVID-19 seperti sekarang ini.

Sesampainya di TPS 022, Bobby beserta istri langsung mengisi formulir dan selanjutnya duduk di kursi yang telah disediakan untuk atrean sebelum namanya dipanggil untuk mencoblos di bilik suara.

Tidak lama kemudian, Bobby di panggil terlebih dahulu oleh petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk menyalurkan hak suaranya dan kemudian disusul istrinya Kahiyang Ayu.

Usai mencoblos dan memasukkan kertas suara ke dalam kotak suara, keduanya kemudian beranjak meninggalkan TPS untuk kembali ke kediamannya.

“Mudahan Pilkada berjalan dengan lancar dan masyarakat yang menyalurkan hak suaranya meningkat dari pilkada-pilkada sebelumnya,” kata Bobby usai memcoblos.

Ditanya aktivitas selanjutnya usai mencoblos, Bobby mengaku akan bersantai sejenak bersama anak dan istri di rumah sambil melepas kepenatan.

“Nyantai dulu bersama istri dan anak,” katanya.

Pewarta: Juraidi
Editor: M Arief Iskandar
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *