by

Permainan Papan Marvel

-Game-34 views

Original from:

1. Operation Spider-Man Edition Board Game (Peringkat Marvel Board Games: 6/10)

Permainan ini tentang menyembuhkan 11 penyakit Spider-Man sebelum terlambat. Ini termasuk Kaki Berbaring, Sen laba-laba, gigitan laba-laba radioaktif dan banyak lainnya. Dengan setiap operasi yang berhasil, Anda mendapatkan sejumlah uang. Dokter dengan uang paling banyak pada saat Spider-Man lebih baik memenangkan permainan.

2. Pasukan Superhero Chutes and Ladders (Peringkat 8/10)

Gunakan pahlawan super Marvel favorit Anda untuk berlomba ke puncak seperti yang akan Anda lakukan dalam permainan papan seluncur dan tangga tradisional yang populer. Seperti biasa, tangga akan membawa Anda maju dan parasut akan membawa Anda turun. Pemain pertama yang mencapai garis finis memenangkan permainan.

3. Game Mencocokkan Marvel (Peringkat 6/10)

Ini adalah permainan mencocokkan klasik – tetapi ini menampilkan pahlawan super Marvel favorit Anda (dan penjahat) di kartu.

4. Marvel Heroes (8/10)

Permainan papan Marvel 2006 ini dimainkan oleh 2 hingga 4 pemain (yang terbaik untuk dimainkan dengan empat pemain) dari usia 12 tahun ke atas. Para pemain mengendalikan tim pahlawan super (yaitu X-Men, Avengers, Fantastic Four dan Marvel Knights) dan musuh utama dari tim masing-masing (Magneto, Red Skull, Dr. Doom dan Kingpin). Pemain individu mendapatkan kolaborator, musuh dan power-up dan melawan penjahat yang dikendalikan oleh pemain lain.

Game ini menyertakan figur plastik dari berbagai pahlawan dan penjahat game papan Marvel (nemes). Setiap karakter diwakili oleh gambar dan kartu karakter ini (kartu yang menggambarkan kemampuan khusus karakter). Setiap karakter memiliki inkarnasi yang berbeda dan semuanya termasuk dalam permainan.

5. Game Marvel Deck Building (Peringkat 8/10)

Game ini adalah permainan papan tahun 2012 yang dimainkan oleh satu hingga lima pemain (terbaik dengan tiga pemain) berusia 14 tahun ke atas. Pemain memilih penjahat penghasut (misalnya Loki, Magneto, Dr. Doom, dll.), Menumpuk kartu penjahat (menyerang) dan kemudian memodifikasi dek tergantung pada skema penjahat. Para pemain kemudian akan memilih dek superhero (misalnya Thor, Cyclops, Spider-Man, dll) dan mengocoknya. Sepanjang permainan, tumpukan pahlawan bervariasi karena para pemain hanya menggunakan beberapa kartu pahlawan.

Seorang pemain akan ingin membangun tumpukan pahlawan yang lebih kuat, jadi dia akan menyusun koleksi kartu pahlawan sekuat yang mereka bisa. Untuk merekrut lebih banyak pahlawan, seorang pemain perlu meningkatkan kekuatan rekrutmennya. Untuk melawan penjahat dan mendapatkan kesuksesan, pemain harus meningkatkan kemampuan bertarungnya.

Ada lima kartu dari mana pemain dapat merekrut pahlawannya. Pemain mengungkapkan penjahat (dengan menambahkannya ke deretan penjahat). Ini berlangsung dengan semua pemain sampai slot penjahat terbatas terisi. Ketika mereka terisi, penjahat yang telah berada di barisan paling lama melarikan diri – memberi ruang untuk penjahat pemain berikutnya.

Ketika penjahat muncul untuk pertama kalinya, dia dapat mengambil tindakan (untuk menyakiti orang yang tidak bersalah). Dek penjahat termasuk kartu “pemogokan utama” yang memungkinkan penjahat penghasut (dalang) untuk mengambil tindakan bonus.

Dengan mengalahkan penjahat, para pemain mengumpulkan poin, yang kemudian dihitung di akhir permainan.



Source by Billy Mike

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed