by

Penyelenggara Olimpiade Tokyo tunda keputusan batasan jumlah penonton

Berita dikutip dari:

Jakarta (ANTARA) – Penyelenggara Olimpiade Tokyo mengindikasikan bahwa yang mengambil keputusan tentang batasan jumlah penonton, kemungkinan hingga Juni, menyusul lonjakan kasus COVID-19 yang mempersulit rencana awal, Reuters melaporkan, Rabu.

Penyelenggara pada bulan lalu memutuskan bahwa penonton dari luar negeri tidak masuk Jepang, dan mengatakan akan memutuskan tentang jumlah penonton domestik pada April.

Namun, Presiden Tokyo 2020, Seiko Hashimoto, mengatakan bahwa keputusan tersebut akan memakan waktu lebih lama, penyelenggara belajar situasi virus corona di negara tersebut.

“Selama bulan April kami ingin menunjukkan arah yang kami tuju (pada batasan penonton) tetapi melihat situasi ke depan, kami masih mempertimbangkan waktu untuk membuat keputusan akhir,” kata Hashimoto.

CEO Tokyo 2020 Toshiro Muto mengatakan keputusan tersebut “bisa diambil pada Mei atau Juni, tergantung pada situasinya.”

Jepang sedang berjuang melawan gelombang keempat virus korona, dengan Tokyo dan daerah lain menerapkan sejumlah kumpulan yang lebih ketat, termasuk jam buka restoran yang lebih pendek untuk mencoba lonjakan kasus COVID-19.

Olimpiade Musim …

Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *