by

Penyelenggara Indianapolis 500 izinkan 135.000 penonton

Berita dikutip dari:

Jakarta (ANTARA) – Penyelenggara Indianapolis 500 akan memperlihatkan 135.000 penggemar yang menyaksikan langsung ajang balap pada 30 Mei, yang akan menjadi pentas olahraga dengan penonton terbanyak di Amerika Serikat sejak pandemi COVID-19 merebak.

Angka tersebut merupakan 40 persen kapasitas bangku di Indianapolis Motor Speedway, yang bakal dibarengi dengan protokol kesehatan di sirkuit oval sepanjang 2,5 mil (4km) untuk pagelaran IndyCar edisi ke-105 tersebut.

“Kota dan negara bagian telah bekerja dengan kami untuk mengidentifikasi tindakan pencegahan kesehatan dan keamanan yang sehingga kami bisa sukses menjamu penonton yang terbatas tetapi antusias,” demikian pernyataan presiden Speedway J. Douglas Boles seperti dikutip AFP, Kamis.

“Fan kami sangat berarti bagi kami dan kami tidak sabar lagi menyambut mereka ‘Kembali lagi ke Rumah’ untuk Indy 500 tahun ini,” kata dia.

Baca juga: Montoya bergabung kembali dengan McLaren untuk Indy 500
Baca juga: Alonso menangi balap virtual Legends Trophy di Indianapolis

Pebalap Jepang Takuma Sato akan mencoba mempertahankan titelnya di Indy 500 dan mengincar trofi juara ketiga kalinya dalam lima musim di The Brickyard meskipun …

Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *