by

Pengetatan Mudik, Ratusan WN India Masuk RI

Berita dikutip dari:

Jakarta, CNN Indonesia –

Corona virus global Wabah (covid-19) yang telah menjangkit Indonesia selama bencana yang lebih parah sebanyak 44 ribu jiwa meninggal akibat infeksi virus penyakit ini.

Di Indonesia, berbagai kebijakan pemerintah juga digalakkan mulai dari simpanan mobilitas warga, peniadaan mudik, hingga program vaksinasi nasional yang sudah berjalan hampir tiga bulan.

Terbaru, pemerintah berupaya melakukan pengetatan larangan mudik di pra dan pasca periode larangan yakni 6-17 Mei. Di tengah-tengah pengetatan itu, Kementerian Kesehatan menyebut Indonesia kedatangan ratusan Warga Negara Asing (WNA) dari India.


Kedatangan WN India ini mengkhawatirkan lantaran negara berpenduduk 1,3 miliar itu saat menghadapi situasi sulit akibat lonjakan COVID-19.

CNNIndonesia.com telah merangkum peristiwa dan informasi perihal perkembangan kasus covid-19 di Indonesia dalam 24 jam terakhir, berikut ini.

Pengetatan Mudik

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 menerbitkan Addendum Surat Edaran Nomor 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah. Dalam surat edaran tersebut, pengetatan mudik …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *