by

Pengendara Vespa Tewas Tertabrak Transjakarta di Jalan Otista, Jaktim

-Berita-2 views


Pengendara Vespa Tewas Tertabrak Transjakarta di Jalan Otista, Jaktim
Ilustrasi kecelakaan motor. Foto: Sofirinaja/Getty Images

Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Vespa dengan bus Transjakarta terjadi di Jalan Otista, Cawang, Jakarta Timur. Akibatnya satu orang tewas dalam insiden itu.

Kasi Laka Lantas Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Edy Purwanto mengatakan, insiden itu terjadi pada Kamis (4/8) sekitar pukul 21.00 WIB.

"Korban pengemudi kendaraan sepeda motor Vespa B 5375 THO atas nama AM, meninggal dunia," ujar Edy dalam keterangannya, Jumat (5/8).

Edy menjelaskan, kejadian bermula ketika bus Transjakarta nopol B 7477 TGB yang dikemudikan E melaju di Jalan Otista dari arah selatan menuju utara.

"Sesampainya di TL Cawang Kavling karena merasa lampu hijau, (Transjakarta) tetap jalan. Di saat bersamaan ada kendaraan sepeda motor Vespa yang dikendarai oleh saudara AM berhenti di depan garis stop yang hendak berbelok ke kanan," jelas Edy.

"Karena kurangnya hati-hati dan konsentrasi saat berkendara, Bus Transjakarta menyerempet kendaraan sepeda motor Vespa yang mengakibatkan motor terjatuh dan pengendara diduga terlindas," sambungnya.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Saat ditanya apa bus Transjakarta menerobos lampu merah, Edy enggan berspekulasi.

"Kami masih dalam tahap penyelidikan," tuturnya.

Usai kejadian, korban pengendara…


Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.