by

Pemkot Batam gelar Great Sale 2020 mulai Kamis hingga 10 Januari 2021

Berita dikutip dari :

Menutup akhir tahun kita kembali mengelar Batam Great Sale di bulan Desember, tepatnya 10 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021

Batam (ANTARA) – Pemerintah Kota (Pemkot) Batam Kepulauan Riau bersama pusat perbelanjaan, toko, dan pihak terkait menggelar Batam Great Sale 2020 untuk menggaet kunjungan pelancong dan meningkatkan ekonomi setempat.

“Menutup akhir tahun kita kembali mengelar Batam Great Sale di bulan Desember, tepatnya 10 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021,” kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata, Selasa.

Batam Great Sale merupakan kegiatan promo belanja di pusat-pusat perbelanjaan setempat yang didukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Baca juga: Batam Great Sale terbukti dorong kunjungan wisman

Ardi mengatakan dalam kegiatan tahunan itu toko-toko akan menggelar potongan harga hingga 70 persen.

Batam Great Sale antara lain digelar di Mega Mall, Grand Batam, Mall Botania 2, Kepri Mall, Panbil Mall, Nagoya Citywalk, BCS Mall, Nagoya Hill, DC Mall serta Nagoya City Walk.

“Tentu saja kegiatan ini tetap harus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat agar memutus mata rantai penularan COVID-19,” kata dia.

Baca juga: Kemenparekraf sosialisasikan wisata aman di tengah pandemi

Setiap pengunjung dan penjual harus mengenakan masker. Pengunjung juga diwajibkan menjaga jarak satu sama lain. Kemudian, pihak pusat perbelanjaan dan toko diminta menyiapkan fasilitas mencuci tangan.

Event Promotion Mega Mall Batam, Salim, optimistis dengan Batam Great Sale di pengujung tahun 2020.

Menurut dia, kegiatan itu mampu meningkatkan kunjungan wisatawan lokal dan Nusantara yang sempat melemah akibat pandemi COVID-19.

Baca juga: Pariwisata Batam siap bangkit dari pandemi

Baca juga: Batam optimistis pariwisata bangkit awal 2021

Pewarta: Yuniati Jannatun Naim
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed