by

Pemkab Ketapang Bantu 5 UNIT Perahu Mesin Untuk Nelayan – Ketapangnews.com – Portal Berita Ketapang

Berita ini dikutip dari :


Mewakil Bupati Ketapang Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat setda Ketapang (KESRA) Drs. H. Satuki Huddin,M.Si Menyalurkan Zakat berupa Bantuan 5 Unit Perahu Mesin

KETAPANGNEWS.COM-Mewakil Bupati Ketapang Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat setda Ketapang (KESRA) Drs. H. Satuki Huddin,M.Si Menyalurkan Zakat berupa Bantuan 5 Unit Perahu Mesin untuk Nelayan Tradisonal penangkap ale-ale di Desa Sukabangun, Sabtu (09/10/2021) bertempat di Pangkalan Perahu Sukabangun Ketapang.

Bantuan tersebut merupakan Zakat Produktif yang diadakan oleh BAZNAS Kabupaten Ketapang dan BAZNAS Provinsi Kalbar.

Bupati melalui Kabag Kesra menyambut baik dan bersyukur karena Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) dapat menyalurkan Zakat kepada yang berhak menerimanya, terlebih lagi bantuan ini di arahkan ke hal-hal yang produktif.

“Semoga bantuan ini terus bergulir dan berkembang ke hal-hal lain sehingga mendorong dan membantu pemerintah menggerakkan ekonomi ummat yang berujung meningkatnya taraf hidup masyarakat.” ucapnya.

Lebih lanjut Ia juga berharap agar pengurus Baznas terus berbenah diri baik secara institusi/kelembagaan, manajemen dan/atau untuk melakukan inovasi dalam pengumpulan zakat.

“Saya juga menghimbau kepada para nelayan penerima bantuan dapat memanfaatkan bantuan mesin ini secara…


Untuk Info lebih lanjut klik link berikut:

Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *