by

Pembuat KRI Nanggala-402 di Jerman Tawarkan Bantuan Teknis dan SAR

Berita dikutip dari:

JawaPos.com – KRI Nanggala-402 dibuat oleh Howaldtswerke-Deutsche Werft (HDW), yang kemudian diakuisisi oleh ThyssenKrupp Marine Systems (TKMS) sebagai perusahaan induk.

Wartawan Jawa Pos di Berlin berhasil mengontak pihak TKMS pada Kamis (22/4). Kepala Dinas Komunikasi TKMS Eugen Witte menyatakan, pihaknya sudah mengetahui tentang musibah yang didasarkan pada KRI Nanggala-402 di perairan Bali. Karena itu, dia mewakili TKMS berharap kapal tersebut segera ditemukan, serta kebangkitan kapal di dalam keadaan selamat.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menawarkan bantuan untuk mengatasi musibah tersebut. CEO kami, Dr. Rolf Wirtz menawarkan bantuan yang lengkap dan Ciptanya. Para ahli kami mampu dan akan men-dukungan semua masalah teknis dengan penemuan KRI Nanggala, ” jelasnya. ” Kami saat ini selalu siap jika dibutuhkan. ” Imbuhnya.

Dia menambahkan, KRI Nanggala yang termasuk dalam HDW Class 209 telah membuktikan kemampuannya di seluruh dunia. Ada lebih dari 60 kapal selam serupa yang telah dibangun dan didukung oleh armada kapal selam negara. ” Kami melihatnya (KRI Nanggala-402, Red) terakhir ketika sedang berada di Kiel pada 1989, ” …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *