by

Panduan Makanan Sehat Untuk Diet Vegetarian

source of :

Sudut pandang umum adalah bahwa Anda tidak bisa salah dengan diet vegetarian; itu kaya nutrisi dengan banyak serat, vitamin dan antioksidan. Tapi tahukah Anda bahwa diet vegetarian bisa rendah protein jika kacang, lentil, dan / atau produk susu yang memadai tidak disertakan? Misalnya, makanan vegetarian yang hanya terdiri dari salad hijau berdaun dengan roti gandum rendah protein. Menambahkan kacang ke dalam salad hijau, sup miju-miju, dan / atau satu porsi susu tanpa lemak atau yogurt adalah cara mudah untuk memasukkan protein ke dalam makanan. Selain itu, makan salad selada yang sama untuk makan siang setiap hari juga bisa berarti diet Anda kurang variasi. Makan berbagai sayuran dan buah-buahan memastikan Anda mendapatkan nutrisi yang berbeda dari makanan alami secara teratur. Apakah Anda makan di rumah atau di restoran, ada situs web dengan alat gratis yang dapat Anda gunakan untuk mencari data nutrisi makanan dan resep.

Sebagian besar database nutrisi gratis yang tersedia secara online menyediakan kandungan kalori, karbohidrat, protein, dan lemak dari makanan. Mereka mungkin juga memasukkan informasi nutrisi tambahan dari makanan seperti serat makanan, kolesterol, dan kandungan natrium. Bidang nutrisi terus berkembang karena penelitian ilmiah ekstensif yang dilakukan secara global. Para ahli gizi bersertifikat wajib terus memperbarui pengetahuan dan keterampilannya berdasarkan hasil penelitian ilmiah terkini. Tetap mengikuti rekomendasi diet dengan membaca tips nutrisi yang diberikan oleh ahli yang berkualifikasi; hindari efek yo-yo dari diet mode dan makanan ajaib.

Ahli nutrisi yang berkualifikasi dengan spesialisasi penyakit kesehatan kronis, alergi makanan, pantangan makanan, atau diet etnis juga dapat menawarkan dukungan melalui konsultasi dan saran diet yang dipersonalisasi. Banyak orang India mengikuti diet vegetarian yang juga mencakup telur, dan produk susu seperti susu, yogurt, buttermilk, keju, dan mentega. Sebagian besar makanan ringan gurih India cenderung digoreng, sementara makanan penutup dibuat dengan ghee (mentega). Moderasi penting karena camilan dan makanan penutup mengandung lemak yang tinggi. Ada sangat sedikit database makanan online gratis yang menyediakan fakta nutrisi masakan India yang akurat atau daftar makanan kandungan protein untuk masakan etnis. Bekerja dengan ahli nutrisi yang berkualifikasi yang juga berpengetahuan luas dalam pembatasan diet etnis membantu membuat rencana makan yang tepat dan modifikasi diet yang sesuai dengan gaya hidup dan persyaratan kesehatan Anda. Baik itu penyakit jantung, hipertensi, diabetes, kehamilan, atau penurunan berat badan, manfaatkan layanan yang ditawarkan oleh pakar nutrisi berkualitas untuk memenuhi tujuan kesehatan Anda.



Source by Seetha N

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed