by

Operator Diminta Tingkatkan Layanan Silaturahim Virtual

Berita dikutip dari:

Silaturahim virtual bakal marak mengikuti kebijakan kebijakan larangan mudik Lebaran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Perusahaan telekomunikasi memberikan layanan terbaik selama periode Ramadhan dan Lebaran tahun ini. Permintaan ini disampaikan pemerintah, menyusul adanya larangan mudik bagi masyarakat selama 6-17 Mei 2021. Selain itu, pengetatan perjalanan juga sudah mulai 22 April ini.

Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito menyampaikan, adanya larangan mudik diatur akan meningkatkan arus lalu lintas telekomunikasi seluler. Masyarakat, ujar Wiku, akan lebih banyak memanfaatkan layanan panggilan video untuk bersilaturahim dengan keluarga di kampung halaman.

“Terkait hal ini pemerintah meminta seluruh operator telekomunikasi untuk sediakan layanan komunikasi yang berkualitas dan terjangkau sehingga masyarakat yang ingin bersilaturahim virtual dapat melakukan dengan baik,” kata Wiku dalam keterangan pers, Kamis (22/4).

Wiku berulang kali mengingatkan masyarakat untuk mengurungkan niat mudik. Kendati syarat yang ketat diberlakukan untuk aktivitas perjalanan masih sebelum …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *