by

OASE hadirkan diskon jelang akhir tahun hingga 90 persen

Berita dikutip dari :

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan produk elektronik OASE memberikan diskon akhir tahun hingga 90 persen yang berlangsung jelang akhir tahun ini, dari tanggal 12 hingga 15 Desember di akun resmi e-commerce Shopee.

“Setelah sukses mengadakan promo 11.11 dengan antusias konsumen yang melonjak tinggi hingga 500 persen di banding bulan sebelumnya, OASE akan terus memberikan keceriaan dan kebahagiaan di akhir tahun,” ujar Anthoni Roderick P., Public Relations OASE, melalui keterangannya, Selasa.

Berbagai macam produk pun ditawarkan, seperti Bluetooth Earphone OASE KG10, dengan sistem over the ear dan sangat empuk dipakai di telinga.

Dari segi tampilan, produk ini hadir dengan dua pilihan warna hitam dan silver. Fiturnya pun sangat lengkap, dengan konektivitas Bluetooth 5.0 untuk mencegah audio delay, tersedia pula input audio jack dan micro SD. Untuk kualitas audionya, OASE KG10 yang akan dihargai Rp144 ribu ini juga sudah dilengkapi dengan ultra dyamic driver dan full HD audio.

Baca juga: OASE QCY T7 “noise cancellation” usung desain minimalis

OASE juga memiliki Bluetooth speaker mungil OASE KS1 yang dirancang sebagai ultra portable speaker yang cocok dibawa bepergian. Memakai dynamic driver berukuran 45mm, speaker ini juga menggunakan konektifitas bluetooth 5.0 yang sudah mendukung low latency, yang membuat keselarasan video dan audio tidak akan delay.

Chipset bluetooth 5.0 juga buat hemat daya dan jangkauannya lebih luas. Selain bluetooth, speaker ini juga ada jack audio 3.5mm micro sd dan USB port sehingga punya banyak pilihan mendengarkan musik.

Untuk kapasitas baterainya, speaker ini memiliki kapasitas 500 mAh mampu bertahan hingga 4 jam non-stop. Perangkat ini akan dibanderol Rp74 ribu selama masa promo di 12 – 15 Desember ini.

“Akhir tahun identik dengan musim liburan, dan belanja. Semoga dengan hadirnya beragam promo spesial dari OASE di penghujung tahun bisa membawa kebahagiaan bagi semua konsumen, agar semua kebutuhan gadgetnya dapat terpenuhi secara mudah, murah, dan dengan kualitas terbaik,” tutup Anthoni.

Baca juga: OASE rilis pembasmi nyamuk IL-M1 dan speaker bluetooth S3

Baca juga: Gawai dan aksesoris OASE diskon di Mega Sale 11.11

Baca juga: OASE QCY T7, earphone mungil dengan fitur kekinian

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *