by

NasDem Sulteng berharap ANTARA konsisten beritakan problem masyarakat

Berita dikutip dari :

LKBN ANTARA tetap konsisten memberitakan problem-problem yang dihadapi masyarakat bawah

Palu (ANTARA) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) mengemukakan Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA menjadi penghubung masyarakat dengan pemerintah, terkait dengan upaya untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi masyarakat bawah.

“Saya berharap LKBN ANTARA tetap konsisten memberitakan problem-problem yang dihadapi masyarakat bawah,” ujar Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sulteng Atha Mahmud, di Palu, Minggu.

Sebagai media penghubung, kata Atha Mahmud, Perum LKBN ANTARA di usianya ke 83 tahun harus tetap konsisten menyiarkan atau memberitakan masalah yang dihadapi masyarakat.

Hal itu agar masalah yang dihadapi masyarakat, ujar dia, bisa sampai kepada pemerintah atau pengambil kebijakan, sehingga masalah yang dihadapi oleh masyarakat bisa segera ditangani dan diselesaikan.

“Pemberitaan yang dilakukan oleh LKBN ANTARA atas problem yang dihadapi masyarakat, harus sampai kepada pengambil keputusan di semua level,” ujar Atha Mahmud.

Atha Mahmud juga berharap sinergitas DPW Partai NasDem dengan LKBN ANTARA tetap terbangun di masa-masa akan datang, agar masyarakat bisa mengetahui apa yang dilakukan dan diperjuangkan oleh DPW NasDem Sulteng.

​”Sebagai Ketua DPW, saya berterima kasih atas kerja sama selama ini karena melalui LKBN ANTARA, masyarakat bisa atau apa yang sedang diperjuangkan NasDem untuk masyarakat, baik melalui kegiatan partai atau pun melalui anggota DPRD Fraksi NasDem di tingkat propinsi dan kabupaten /kota,” ujarnya.

Atha Mahmud mewakili seluruh jajaran pengurus Partai NasDem di Provinsi Sulteng menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-83 LKBN ANTARA, jaya selalu.
Baca juga: Pakar: ANTARA harus dapat menangkap peluang pasar

Pewarta: Muhammad Hajiji
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed